Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

TENTANG SEKOLAH


Image result for smpitrj
Gedung SMP IT Raudhatul Jannah
      
 SMP Islam Raudhatul Jannah berdiri pada tahun 2003 sebagai wujud dari keinginan Yayasan Raudhatul Jannah mealui Taman Pendidikan Islam Terpadu untuk turut serta memajukan pendidikan di wilayah Kota Cilegon dan sekitarnya, serta banyaknya animo masyarakat yang ingin menyekolahkan putra/putrinya di sekolah yang berbasis Islami.
Dalam usianya yang relatif masih muda (7 tahun), Alhamdulilah SMPIT Raudhatul Jannah sudah mendapat kepercayaan dari masyarakat Cilegon pada khususnya dan Banten pada umumnya. Hal ini terlihat dari peserta didik yang datang dari berbagai kecamatan di kota Cilegon maupun dari kabupaten Serang dan dari luar provinsi Banten. Kondisi sosial budaya orang tua peserta didik yang terdiri dari berbagai etnis yang ada di Indonesia dengan latar belakang pendidikan rata-rata lulusan perguruan tinggi.

       SMPIT Raudhatul Jannah merupakan lembaga pendidikan formal yang lebih mengedepankan pendekatan humanis dalam mendidik siswa-siswinya. Lembaga pendidikan di bawah naungan yayasan taman pendidikan islam terpadu raudhatul jannah ini keberadaannya di daerah perindustrian, sangat memungkinkan untuk mendidik siswa-siswinya lebih kepada aplikatip atau ilmu terapan atau lebih dikenal dengan sistem pendidikan learning by doing.
PROFILE SEKOLAH
SMP ISLAM TERPADU RAUDHATUL JANNAH
Nama Sekolah                   : SMP Islam Terpadu Raudhatul Jannah Cilegon
NPSN                                   : 20606238
No. Statistik Sekolah         : 20.2.28.60.04.003
Telepon/HP/Fax                 : (0254) 374876
Status Sekolah                  : Swasta
Nilai Akreditasi Seko       : 94,45 (A+)
Alamat                                : Jl. D.I. Panjaitan No.4 Link. Ciberko, Kelurahan Kalitimbang, Cibeber – Cilegon

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar